Akhirussanah SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar

by Juni 01, 2017 0 komentar

Akhirussanah SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar di Gedung Dakwah Muhammadiyah



             Akhirussanah adalah kegiatan/agenda rutin yang diselenggarakan SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar untuk merayakan kelulusan dan keberhasilan siswa kelas XII yang telah menyelesaikan pembelajarannya selama 3 tahun di SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar.
             Akhirussanah ini dilaksanakan pada tanggal 9 Mei 2017 di Gedung Dakwah Muhammadiyah. Dihadiri oleh seluruh siswa kelas XII, orang tua/wali murid kelas XII, bapak/ibu guru beserta karyawan, dan siswa kelas X maupun kelas XI yang ikut berpatisipasi dalam acara Akhirussanah tersebut.
             Akhirussanah ini dihadiri oleh Bapak PDM yaitu Bapak Muhammad Syamsuri dan Bapak Bupati Karanganyar, namun Bapak Bupati Karnganyar berhalangan hadir maka beliau diwakilkan oleh anggotanya.
            Akhirussanah ini dimeriahkan oleh penampilan dari murid/siswa SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar berupa :
- Penampilan Paduan Suara
- Penampilan Seni Tari
- Penampilan Musikal Puisi, dan
- Band Musik oleh bapak guru SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar.
Dan juga ada sambutan dari Bapak Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 2 Karangnyar, Bapak PDM, Anggota Bupati, dan sambutan dari perwakilan murid SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar.
            Dalam sambutan Bapak Kepala Sekolah ada hal yang menarik, bahwa SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar adalah salah satu sekolah rujukan dari 4 sekolah di Karanganyar, yaitu :
1. SMK Negeri 1 Karanganyar
2. SMK Negeri 2 Karanganyar
3. SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar
4. SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar
dan SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar adalah sekolah yang memiliki murid 1600 siswa yang bersekolah di sini     
           Dalam acara Akhirussanah ini, seluruh murid kelas XII diberikan samir oleh bapak/ibu guru sebagai bukti atas kelulusan mereka. Dalam hal ini yang mendapatkan Juara Umum yaitu Muhsinin dari kelas XII. AK 1. Muhsinin juga memberikan sambutan ketika Akhirussanah karena telah menjadi Juara Umum.
           Akhirussanah ini berakhir dengan acara sesi pemotretan untuk setiap kelas beserta wali kelasnya. Akhirussanah ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan. Selesai sekitar pukul 11.30.














       

Unknown

Administrator

Terimkasih Atas Kunjungannya. Yuk Mari Berbagi kebaikan dengan Share artikel diatas :-) . Atau kirim karya Kamu ke email kami : jurnalismuhda@gmail.com ### “ Barang siapa mengajak kepada suatu kebaikan, maka ia mendapat pahala seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun pahala-pahala mereka. Dan barang siapa yang mengajak kepada kesesatan maka ia akan mendapat dosa seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun dosa-dosa mereka.” (H.R. Muslim) ###

0 komentar:

Posting Komentar